Newer posts are loading.
You are at the newest post.
Click here to check if anything new just came in.

July 20 2011

putan
13:44

Pantaskah Kita Mengeluh?

Ketika gue di pertapaan.. Gue berpikir.. Ternyata, banyak banget ya kenikmatan yang diraih manusia??

Nikmat untuk memiliki keluarga, punya duit, main komputer, bisa berbisnis, bisa berinteraksi, dan masih banyak lagi..

Nikmat untuk berbicara, mendengarkan, melihat, berpikir, menyentuh..

Nikmat untuk memiliki pasangan, menikmati kesendirian, bergabung dalam keramaian..

Nikmat menciptakan dan menikmati...

Dan masih banyak jutaan kenikmatan lainnya..

Udah terlalu banyak kayaknya kita diberikan nikmat sama Allah. Tapi masih juga kita mengeluh..

Pantaskah kita mengeluh??
putan
13:36
Bersyukurlah, maka nikmatmu akan ditambah.
putan
13:25
cerita ke tumblr, kak... :D

June 22 2011

putan
16:19

Bingung

pindah lapak gak, ya? pengen balik ke tumblr aja deh. :3

June 21 2011

putan
05:56
Cukup lama juga saya bermain di dunia ini.. Ternyata, saya belajar bahwa saya belum bisa mengontrol diri sendiri..

Jadi, saatnya kembali lagi ke dalam kesunyian.. :)

June 08 2011

putan
14:27

H-2

Akhirnya project yang ditunggu - tunggu akan datang. Setelah berkutat selama beberapa minggu dengan susunan proposal dan kepanitiaan, akhirnya proposal tembus pada H-2 -_________-

Luar biasa, bukan? Yoi doong.

Dan besok hal - hal yang harus dilakukan adalah :

-Menyebarkan undangan kepada setiap fraksi dan para undangan
-Mencari dan menaikkan alat - alat yang akan dipinjam untuk acara tersebut
-Ngeprint surat, ngecap amplop, ngeprint amplop, ngecap surat
-Ngejar LPJ, ada 13 LPJ yang akan dikejar hari itu juga. Termasuk LPJ yang gue bikin saat ini.
-Tentunya, persiapan mental.

Ternyata, nggak terlalu banyak ya.. Ada 6 tugas yang harus diselesaikan dalam waktu kurang dari... 4 JAM!! efektif tim bekerja pastinya ketika selesai kuliah, yaitu jam 1,30. Tentunya besok harus diatur pembagian tugasnya supaya terjadi keselarasan yang luar biasa. Sayangnya gue tidak bisa menjadi bagian dari keselarasan yang luar biasa tersebut karena besok hal yang luar biasa pun terjadi untuk diri gue sendiri. Well, gue yakin ketika kita bekerja sesuai porsi kita, semua bisa terlaksana dengan baik. Hidup Mahasiswa! Mahasiswa?? Jagoo....

Sekian dan terima kasih deh untuk cerita malam hari ini, saatnya gue melakukan sesuatu yang gue bisa untuk mereka besok. Mudah - mudahan walaupun gue gak ikut, tapi gue bisa membantu juga walau dari jauh. Amin ya Allah.
putan
13:48

Saya Pasti Bisa!!!!

Hahaha orang hidup banyak masalah, tidak ada orang yang tidak punya masalah. Dulu, bahkan sering kali saya merasa masalah begitu besar dan iri dengan orang lain yang seperti tidak ada masalah. Tetapi setelah memasuki fakultas psikologi, saya sadar bahwa orang hidup tidak bisa lepas dari yang namanya masalah. Di psikologipun saya melihat banyak orang yang berobat jalan dengan segala permasalahannya. Bahkan dengan berhasil melewati dan menyelesaikan segala masalah tersebut ia dapat meningkatkan kualitas dirinya. Saya pasti bisa!!!!

June 07 2011

putan
23:09
4435 afee 500
a picture tells us a thousand words..
putan
22:38
3597 f624
ekspresi muka gue ketika ngeliat postingan kak mala... :D
putan
22:31
cie kak mala... hahaha

May 30 2011

putan
14:47
Cinta sejati adalah keikhlasan, pelayanan, dan pengabdian. Yang paling penting adalah kebahagiaan untuk sesuatu yang kita cintai walaupun dalam prosesnya kita harus terjatuh, dibenci, dan mati. Itulah cinta sejati..
— 21.49
putan
14:39

Kegagalan

Terkadang kita harus menghadapinya loh.

Tapi awal dari keberhasilan loh.
putan
02:29

Peduli Setan Dengan Pencitraan

"Fuck this shit! I'm going back to The Belushi".

May 29 2011

putan
17:04
jadi bangga deh. hahahaha... :p

May 27 2011

putan
14:55

Saatnya ganti kepala.

Saatnya ganti kepala.

1. Melaksanakan shalat, dzikir, dan ketentuan syariat.
2. Bersyukur, bersukacita, dan tidak mengeluh.
3. Optimis, tidak mengatakan "Tidak mungkin", "Tidak bisa", dan "Tidak mau".
4. Mengedepankan kerendahan hati, apa adanya, tidak jaim, dan tidak meremehkan orang lain.
5. Berpikir positif, berprasangka baik, dan tidak bergunjing.
6. Berempati dan memberikan solusi, bukan mencela atau mengkritik.
7. Patuh pada pemimpin dan menaati peraturan


putan
13:41

Finally, some Soup. Slurpp

Howdy, sudah beberapa hari gue ngebuka soup.io. Salah satunya adalah http://intan.soup.io dimana tempat temen gue ngegalau. Haha. 

Ternyata menarik juga, ada beberapa orang yang ngegalau di sini yaitu satu lagi si http://novitaputri.soup.io

Sekarang, gue punya kecengan tambahan deh di kelas berkat soup.io

Oh iya disini juga menjadi ajang tempat sampah gue ketika lagi memerlukan sebuah tempertantrum. Dimana lagi gue bisa menyalurkan emosi, pacar aja gak punya D:

ANYWAY!

That's all folks, you may read this blog, but beware. This place is my darkside!!
putan
13:35

si novi galau

haha novi ketauan ya ngegalaunya di soup.io... hahaha
Tags: galau bingung
Older posts are this way If this message doesn't go away, click anywhere on the page to continue loading posts.
Could not load more posts
Maybe Soup is currently being updated? I'll try again automatically in a few seconds...
Just a second, loading more posts...
You've reached the end.

Don't be the product, buy the product!

Schweinderl